Header

Operasi Patuh Toba 2021 Digelar, Polres Batubara 100% Mengutamakan Upaya penanggulangan Covid-19

Foto : Polres Batubara Gelar Operasi Patuh Toba 2021

DikoNews7 -

Operasi Patuh Toba 2021 di gelar selama 14 hari terhitung Senin 20 September sampai 03 Oktober 2021 di Kabupaten Batubara. Dengan menerapkan Rasa Kepercayaan dan simpatik Polri pada masyarakat, operasi Patuh Toba 2021 kali ini dilakukan 100%  secara Humanis dalam upaya Penanggulangan Covid-19.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH yang memimpin Gelar Apel Ops Patuh Toba 2021 menjelaskan, di harapkan kepada seluruh Personil pelaksanaan Operasi terkait kiranya bisa melaksanakannya dengan baik.

Kita harus melaksanakanya dengan rasa humanis untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam upaya penanggulangan Covid-19 yang sampai saat ini masih menghantui masyarakat terkhusus di Kabupaten Batubara.

Dalam Ops ini saya juga berharap utamakan tindakan keselamatan kepada masyarakat, dengan tertib berlalulintas dan mengajak masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan serta memasang Stiker himbauan ayo pakai masker ke seluruh pengendara yang melintas di wilayah hukum Polres Batubara, ungkapnya.

Dalam pelaksanaan Apel Operasi Patu Toba 2021 di hadiri Stakeholder gabungan Pemerintahan Kab Batubara dan seluruh personil Kepolisian Polres Batubara, terdiri dari TNI, Satu pleton Batalyon 126, Satu Pleton Satuan lalulintas Polres Batubara, Satu Pleton Satuan Shabara, Satu Pleton perwakilan Seluruh Polsek Jajaran, Satu Pleton Satuan Reskrim dan Narkoba, dan Pemkab Batubara yang menurunkan satu Pleton gabungan Disub, satpol PP, dan BNPB.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel