Header

Pejabat Ditjen Imigrasi Digerebek saat Konsumsi Narkoba di Hotel Berbintang Makassar

Foto : Barang bukti sabu saat pejabat Ditjen Imigrasi digerebek konsumsi narkoba (Liputan6.com/Istimewa)

DikoNews7 -

Seorang Pejabat dari Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM ditangkap oleh Tim Khusus Ditres Narkoba Polda Sulsel disalah satu hotel berbintang di Kota Makassar. Pejabat itu ditangkap saat sedang mengonsumsi narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol La Ode Aries El Farhat membenarkan ihwal penangkapan tersebut. Dia menyebutkan bahwa Pejabat dari Ditjen Imigrasi itu berinisial N. 

"Iya betul N ditangkap pada 23 Agustus 2021 lalu di salah satu hotel di Makassar," kata La Ode saat dikonfirmasi Sabtu (4/9/2021). 

Setelah menjalani pemeriksaan, La Ode memastikan bahwa Pejabat Ditijen Imigrasi ini hanya merupakan pengguna narkoba saja. Olehnya itu, pihak kepolisian akan memberikan assessmen kepada pejabat berinisial N itu. 

"Dia pengguna, kita asesmen," jelasnya.

Berdasarkan dokumentasi yang diterima, sejumlah barang bukti seperti alat isap sabu, korek hingga beberapa bungkus sabu kosong berhasil diamankan oleh aparat kepolisian dalam penggerebekan itu. N pun tak bisa berkutik dan hanya bisa pasrah saat digeledah dan diinterogasi. 

Saat penggerebekan N mengenakan kaus berwarna biru. Ia terlihat pasrah sambil memegang kepalanya saat digelandang polisi ke Mapolda Sulsel. 

Berdasarkan penelusuran, N merupakan mantan Kepala Imigrasi di salah satu kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. Saat N sendiri tengah menduduki jabatan yang cukup strategis di Ditjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel