Header

Pengurus Cabang FKPPI 0201 Medan Peringati HUT Ke -43

Foto : Pengurus Cabang FKPPI 0201 Medan

DikoNews7 -

Peringati hari jadinya yang ke-43, FKPPI 0201 Medan menggelar acara secara sederhana di di pendopo FKPPI Jalan Persatuan Raya Pasar V Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Sabtu 11/09/2021 malam.

Acara diawali dengan doa yang dipimpin oleh ustad Agus. Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars FKPPI dan Hening Cipta yang dipimpin oleh Ketua FKPPI 0201 Medan Wing Zore Ketaren.

Dalam laporannya, Ketua Rayon Medan Helvetia Fendi Ketaren selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota FKPPI yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan HUT FKPPI Ke-43.

Dikesempatan yang sama, Ketua FKPPI 0201 Medan Wing Zore Ketaren mengucapkan terima kasih kepada panita yang sudah berbuat untuk acara HUT FKKPI yang Ke-43. 

Tak lupa Wing Zore Ketaren mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Rayon FKPPI dan seluruh anggota yang hadir dalam acara tersebut.

Wing Zore Ketaren menjelaskan bahwa FKPPI yang sah adalah GM FKPPI dan FKPPI sesuai dengan Munas di Bogor pada Tahun 2008 dan Magelang pada Tahun 2015 belum dalam mencapai kesepakatan Peleburan Ormas FKPPI dan GM FKPPI dengan alasan Ormas FKPPI menpunyai Anggara Dasar yang tidak diterima GM FKPPI sehingga Munas di Bogor belum dapat melebur Ormas FKPPI dan GM FKPPI.

Beliau mengatakan, jangan sampai ada perpecahan di kubu FKPPI, yang ada ditubuh FKPPI adalah GM FKPPI dan FKPPI. Saya harap kita saling bekerja sama dan bersinergi antara GM FKPPI dan FKPPI yang bertujuan sebagai contoh nantinya bagi FKPPI di Seluruh Indonesia, ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Ketua FKPPI 0201 Medan Wing Zore Ketaren bersama seluruh Pengurus Cabang, Rayon dan Sub Rayon sejajaran Kota Medan.

Reporter : Misdy

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel