Header

Jasad MRS Ditemukan Mengapung Tanpa Busana di Parit Kebun PTPN II Kwala Bingai Stabat

Foto : Jasad MRS mengapung tanpa busana di parit PTPN II Kwala Bingai Stabat

DikoNews7 -

Sesosok jasad wanita tanpa identitas (MRS) diduga korban pembunuhan, ditemukan warga mengambang di aliran parit kebun PTPN II, disekitar titi penceng Jalan Proklamasi, Lingkungan 10 Kwala Bingai. Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Korban ditemukan pertama kali oleh Sofian (40) dan Adi Iswanto (30) warga sekitar pada Minggu (12/9/21) pagi pukul 08.30 wib, saat melintas disekitar titi penceng Jalan Proklamasi.

Saat ditemukan, posisi korban mengapung tertelungkup tanpa busana, dengan kondisi kulit tubuh mengelupas dan mengeluarkan bau busuk menyengat.

Petugas Kepolisian dari Polsek Stabat dipimpin Pawas Kanit Intel Ipda Darsono yang datang kelokasi bersama anggota dan Tim Inafis Polres Langkat, langsung melakukan evakuasi jasad korban dari dalam parit.

Dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Langkat, korban sorang wanita dengan umur sekitar 38-40 tahun dengan tinggi 164 cm, berwajah bulat berambut hitam, kulit tubuh mengelupas dan mengeluarkan bau busuk dengan kondisi bola mata  keluar, pada dubur mengeluarkan kotoran serta lidah menjulur keluar. Di perkirakan korban sudah meninggal lebih kurang 2-3 hari.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok.SH.SIK melalui Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno membenarkan kejadian ini

Guna pemeriksaan lebih lanjut dan kepentingan penyelidikan hukum terkait penyebab kematian. Dengan menggunakan mobil Ambulance, Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER). 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel