Polsek Medan Helvetia Giat Jum'at Barokah Bersama Santri An Nur Al Badar

Foto : Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean SH SIK MH

DikoNews7 -

Jajaran Polsek Medan Helvetia gelar giat Jum'at Barokah bertempat di Auditorium Yayasan Sekolah Ar Rahman Jalan Gaperta, Jum'at 24/09/2021.

Pantauan media, kegiatan kegiatan yang dilakukan membaca Yansin Thahlil dan Thatim sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak santri An Nur Al Badar yang didampingi Ustad Hendra.


Acara dihadiri Kanit Binmas Iptu Suparmin dan anggota Bhabinkantibmas di Tujuh Kelurahan, Kanit Intelkam Iptu Mulyono dan Panit II Intelkam Ipda Nizar Nasution serta anggota Intelkam Bripka Saipul dan Bripka Dachi.

Dikesempatan yang sama Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean SH SIK MH mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan Do'a bersama juga pembacaan Yasiin Tahlil dan Thahtim serta pemberian Santuanan kepada anak anak santri An Nur Al Badar.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendo'akan Keselamatan dan Kelancaran Tugas serta pendekatan diri personil Kepolisian  khususnya Polsek Medan Helvetia kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pardamean juga megucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait dalam pelaksanaan acara tersebut. Acara berlangsung dengan aman dan tertib dan tetao mengedapankan  protokol kesehatan. 

Reporter : Misdy

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel