Header

H Edimin : Dampingi dan Bina Anak-Anak Yang Kehilangan Orang Tua Akibat Covid-19

Foto : Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin memberikan perintah tegas kepada jajaran Dinas Sosial  untuk melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap anak - anak yang kehilangan orang tua meninggal dunia akibat pandemi Covid-19 .

Perintah tegas bupati itu disampaikannya disela sela kegiatan sermonial  Coffe Morning, pada Selasa (12/10) di aula kantor bupati Labuhanbatu Selatan Desa Sosopan

Sebelumnya, Kadis Sosial M Reza Pahlevi Nasution SSTP MAP pada saat coffe morning tersebut melaporkan bahwa Dinas Sosial telah melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap anak yatim piatu akibat pandemi covid-19 di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Ada 1 anak yatim piatu akibat pandemi Covid-19 di kabupaten Labuhanbatu Selatan, kami telah melaporkan ke dinas sosial Provsu dan saat ini anak tersebut berada dalam pembinaan dan pendampingan dinas sosial kabupaten Labuhanbatu Selatan", lapor Kadis Sosial pada saat coffe morning.

Hadir pada acara tersebut, Bupati H Edimin, Wabup H Ahmad Padli Tanjung SAg, Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Reporter   : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel