Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Beserta Jajarannya Serbu Yon 126 KC

Foto : AKBP Ikhwan suapi kue bolu ulang tahun TNI ke-76.

DikoNews7 -

Berangkat dari kesetiaan dan persahabatan baik yang di bina antara TNI - POLRI di Kabupaten Batubara, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan seluruh perwira serta persenonilnya kunjungi Batalion 126 Kala Cakty untuk ucapkan selamat ulang tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Selasa (5/10/2021).

Kedatangan AKBP Ikhwan disambut Danyon Kala Cakty  Letkol Inf Dwi Widodo yang di wakili Kapten B Opung Sungguh, sambil melakukan  Yel Yel Sinergiritas antara TNI - POLRI bersama seluruh Personil Kepolisian dan Anggota TNI di markas Yonif 126 KC.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang di dampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH MH dan seluruh perwira tingginya mengungkapkan, di Kabupaten Batubara, antara TNI - POLRI sampai sekarang bersahabat dengan sangat baik dan ini semua berkat kerja sama kami menjaga dan melakukan Sinergiritas Kamtibmas di wilayah hukum kami. 

Tak jarang seluruh kegiatan yang menjadi arahan pemerintah kami lakukan bersama dalam suka maupun permasalahan kenegaraan. Untuk hari ini atas nama TNI - POLRI di Kabupaten Batubara kami melakukan yel yel Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang. Itu ucapan selamat Ulang tahun Untuk TNI yang ke-76. Ungkap Kapolres.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel