Header

DP MUI Labusel Periode 2019 - 2024 di Kukuhkan

Foto : Pengurus MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

DikoNews7 - 

Ketua Terpilih  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Maratmin Harahap Spd bersama pengurusnya di kukuhkan oleh Ketua MUI Provinsi Sumatera Utara Dr H Maratua Simanjuntak, di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Labusel di Desa Sosopan Kotapinang, Senin (04/10/2021).

Pengukuhan dihadiri Wakil Bupati Labusel,  H Ahmad Padli Tanjung dan ikut dalam barisan yang dikukuhkan posisi dalam kepengurusan MUI sebagai wakil ketua.

Pantauan awak media tampak hadir dalam acara pengukuhan, Selain Wakil Bupati, turut hadir diantaranya Dr H Maratua Simanjuntak ketua  MUI Sumut bersama Rombongan pengurusnya, Kakan Kamenag Labusel,  TNI/Polri dari Polsekta Kotapinang, Koramil Kotapinang, serta para ketua ormas islam dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam Kesempatan itu, Ketua MUI Labuhanbatu Selatan H Maratamin Harahap SPd yang dikukuhkan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kab Labusel yang telah mendukung prosesi pengukuhan pengurus MUI Kab Labusel periode 2019-2024. 

Demikian juga ucapan yang sama juga disampaikan ketua MUI yang dikukuhkan kepada rombongan pengurus MUI Sumatera Utara atas kehadiranya di Labusel, serta ucapan terima kasih di tujukan kepada para ketua ormas dan undang lainnya.

"Terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin dan wakil Bupati H Ahmad Padli Tanjung yang telah memberikan dukungan dalam  pelaksanaan pengukuhan Pengurus MUI Labusel tahun 2019-2024", Ucapnya.

Kami Juga Mengucapkan Selamat datang Pengurus MUI Sumatera Utara Ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Santun Berkata Bijak Berkarya dan Semoga Ayahanda Ketua MUI Sumatera Utara Sehat Selalu, Ungkap Wakil Bupati.

Hadir Dalam Acara Pengukuhan Tersebut Ketua MUI Sumatera Utara Ayahanda Dr H Maratua Simanjuntak Bersama Rombongan MUI Sumatera Utara, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Kakan Kamenag Labuhanbatu Selatan, Satap ahli Bupati, Polsek, koramil Kotapinang serta Ormas Islam Alwashliyah, Nahdatul Ulama, Muhammadiyah  BKPMRI, dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Hal Senada juga di sampaikan  Ketua MUI Sumatera Utara Dr H Maratua Simanjuntak, dalam kesempatan itu disampaikanya, terima kasih Kepada Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Yang juga Pengurus MUI Labusel yang dikukuhkan atas sambutanya yang ramah.

Selanjutnya, Ketua MUI Sumut juga berpesan "Kirim Salam Dari Kami MUI Sumatera Utara Kepada Bapak Bupati H Edimin Yang Pemurah, Kami Berharap Dan Yakin MUI Akan Memiliki Kantor Yang Permanen /Milik Sendiri Di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ini", Ungkapnya.

Diakhir acara pengukuhan MUI Labuhanbatu Selatan Memberikan  Cendramata kepada MUI Sumatera Utara, Wakil Bupati, Kakan Kemenag dan MUI Sumut juga Membalas Dengan Memberikan Cendramata kepada Wakil Bupati, Kakan Kamenag dan Ketua MUI Labuhanbatu Selatan.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel