Driver Ojol Tewas Mengenaskan di Jalan Gagak Hitam Medan Sunggal

Foto : Korban tewas Zainal Abidin Silitonga

DikoNews7 -

Seorang Driver Ojek Online Zainal Abidin Silitonga, didugaa tewas dibegal di Jalan Ring Road, tepatnya di Jalan Gagak Hitam Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (7/10/2021).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompal Rafles terkait kasus tewasnya driver Ojol mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami dan melakukan penyidikan terkait kasus tersebut.

"Kasus masih kita dalami sementara korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles.

Dari kejadian sebelumnya dimana Zainal Abidin Silitonga diketahui sebagai Driver Ojek Online (Ojol) yang tewas dengan luka tusukan di bagian dada serta wajah. Sejumlah barang seperti sepeda Motor, Hand Phone dan uang tunai korban hilang di lokasi kejadian.

Menurut keterangan saudara korban Heri mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 02.00 Wib dengan keadaan sudah tidak bernyawa dengan beberapa luka tusukan benda tajam.

Heri menambahkan saat kejadian diduga korban sedang tidak mengantar penumpang karena Aplikasi Ojol korban dalam keadaan mati atau tidak diaktifkan, ujar Heri.

Informasi dihimpun, kejadian ini merupakan yang kesekian kalinya terjadi di kota Medan atau di Jalan Ring Road Kecamatan Medan Sunggal.

Menurut salah seorang warga yang melintas, Mujianto mengatakan, Jalan Ring Road Medan dikenal sangat rentan kejahatan terutama begal yang tak segan segan melukai dan membunuh korbannya. Menurutnya hal tersebut menjadi momok warga Medan dan sekitarnya yang melintas pada jam malam, tandas.

Reporter : Net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel