Header

Sempat Heboh, Kediaman Danlantamal I Mendadak Rame di Penuhi Polisi

Foto : Surprise untuk Komandan Lantamal I Laksamana Pertama Achmad Wibisono

DikoNews7 -

Selasa (5/10/2021) pagi, sekira pukul 06.00 Wib, sempat heboh. Pasalnya di kediaman Komandan Lantamal I di Jalan Jenderal Sudirman Kota Medan mendadak rame dengan kedatangan belasan Polisi berpakaian biru-biru.

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama Achmad Wibisono yang berada di kediaman saat itu sedang bersiap-siap untuk menghadiri Acara Upacara HUT TNI ke-76 secara Virtual di KODAM I Bukit Barisan.

Ketika membuka pintu rumah bagian depan, Laksamana Achmad Wibisono terkejut dengan kehadiran belasan Polisi Airud  yang berpakaian dinas lapangan biru-biru beserta baret biru seragam khas Polairud memberikan surprise kue Ulang Tahun TNI ke 76. 

Kedatangan anggota Polisi tersebut atas arahan bapak Kapolda Sumut kepada Irwasda dan Dirpolairud untuk memberikan Surprise di hari yang berbahagia buat seluruh prajurit TNI atas peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-76.

Melalui Irwasda Kombes Pol Armia Fahmi dan Dirpolairud Polda Sumut Kombes Pol Dadan menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke-76 kepada Danlantamal I secara langsung, semoga TNI POLRI semakin Solid, semoga TNI semakin Jaya dalam menjaga keutuhan NKRI dan semoga sinergitas TNI dan POLRI selalu terjaga dalam memelihara kesatuan dan persatuan NKRI. 

Danlantamal I pun langsung memberikan komentar atas surprise tersebut, mewakili prajurit TNI yang hari ini berulang tahun mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan institusi POLRI khususnya Polda Sumut melalui Polairud terhadap TNI yang berulang tahun yang ke-76 hari ini, semoga TNI POLRI semakin solid kedepannya sehingga negara ini semakin kuat, ucapnya.  

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel