Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di Gelar di Desa Suka Jaya

Foto : Mewakili Bupati Batubara, Ishak Liza memberikan peralatan kerja.

DikoNews7 -

Kegiatan bulan Bakti gotong royong dilaksanakan di Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat 26/11/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Ishak Liza yang mewakili Bupati Batu Bara,  Camat Tanjung Tiram,  Perwakilan Pos TNI AL Tg Tiram,  PMD dan Tim  Penggerak PKK Kabupaten Batu Bara, Koordinator kebersihan DLHKP Tg Tiram beserta Tim serta tokoh masyarakat,  kadus dan unsur masyarakat lainnya.

Pidato Bupati yang dibacakan oleh staf Ahli Ishak Liza menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan kedepanya, karena dengan melaksanakan kegiatan gotong royong di desa akan menghasilkan lingkungan bersih, indah dan asri dan harus menjadi kegiatan rutin selanjutnya.

Pada kesempatan itu juga diberikan bantuan Alat-alat kebersihan dari Bupati Batu Bara yang diberikan oleh Ishak Liza yang terdiri dari,  mesin potong rumput,  sapu,  dan alat-alat kebersihan lainnya.

Kades Suka Jaya,  Fahrul Rozi melalui media mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara yang telah peduli dan memberikan bantuan alat-alat kebersihan. 

"Kami akan gunakan peralatan ini dalam kegiatan gotong royong setiap Minggunya di Desa kami, dan kami siap mendukung program Bupati Batu Bara",  ujarnya.

Setelah memberikan bantuan Alat-alat kebersihan, kades,  PMD,  Camat dan seluruh unsur masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong di sepanjang Jalan Rakyat Desa Suka Jaya. 

Reporter : AHS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel