dr Deni Sampaikan Pencapaian Vaksinasi COVID-19 Melalui LPPL Radio Odan FM

Foto : Sekretaris Dinkes Batu Bara dr. Deni melalui siaran LPPL Radio Odan menyampaikan pencapaian Vaksinasi COVID-19. (Erwin)

DikoNews7 -

Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Batu Bara menyapa seluruh masyarakat kabupaten Batu Bara melalui Talkshow di Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Odan FM di Studio, Desa Gambus Laut,  kecamatan Lima Puluh Pesisir, Sabtu (06/11/2021).

DinkesBatu Bara sosialisasi tentang Capaian Vaksinasi COVID-19 di kabupaten Batu Bara dan rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada tanggal 12 November 2021.

Akan tetapi Dinkesmelaksanakan Pekan Vaksinasi Lansia pada tanggal 08 s/d 13 November 2021 di seluruh Puskesmas di kabupaten Batu Bara dan di lapangan bola kaki Block 8 Lima Puluh di laksanakan pada tanggal 13 November 2021.

Talk Show melalui LPPL Radio Odan FM di pandu oleh Samsul Bahri sebagai penyiar dan dengan Narasumber dari Dinkesdr. Deni Syahputra Sekretaris Dinkesdan Budi Jurnarman SKM MKm Kasi Promosi Kesehatan.

Dalam kesempatan ini dr Deni menyampaikan pencapaian Vaksinasi di kabupaten Batu Bara serta menjawab beberapa pertanyaan langsung dari pendengar setia Radio Odan baik Via telepon maupun yang langsung berkomentar di kolom komentar live streaming LPPL Radio Odan FM mengenai Vaksinasi di kabupaten Batu Bara.

dr. Deni mengatakan, di kabupaten Batu Bara Vaksinasi saat ini masih berjalan dan target Vaksinasi yang telah kita capai sampai periode 5 November 2021 untuk Dosis pertama sudah mencapai 59,88%.

“Dan kita punya target untuk periode akhir bulan November ini kita mencapai 70% untuk Dosis pertama. Sementara itu untuk Dosis kedua kita sudah mencapai 38,31%, “ terang dr. Deni.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel