Header

Dua Unit Rumah Semi Permanen di Kabupaten Batubara Ludes Terbakar

Foto : Dua unit rumah warga Desa Kampung Lalang ludes terbakar.

DikoNews7 -

Kebakaran melanda dua unit rumah warga di Gang Saragih Dusun II Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Rabu (24/11/2021) sekitar Pukul 06.00 Wib. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, sijago merah benar-benar meratakan rumah semi permanen milik Mardiah (66) dan Faridah (54).

Korban Mardiah sangat sedih rumah miliknya ludes terbakar. Tak hanya kehilangan rumah, namun sebagian harta bendanya juga ikut musnah dan yang tinggal hanya pakaian yang lekat di badan.

Menurut keterangan Khairuddin anak dari Mardiah menyebutkan, barang yang dapat di selamatkan mesin cuci, dua unit laptop, satu unit televisi dan satu unit sepeda motor serta serpihan-serpihan ijajah dan lainnya habis terbakar.

Sementara itu informasi yang di dapat dari Ridho anak dari Faridah mengatakan, kebakaran diduga akibat arus pendek listrik yang menimbulkan percikan api yang berasal dari atas kulkas, dan api menyambar lemari plastik yang berada di samping kulkas. Dengan cepat api marak di ruang tengah rumahnya.

“Melihat api dengan cepat membesar, aku melompat dari jendela kamar untuk menyelamatkan diri,“ terang Ridho.

Dijelaskannya, barang yang musnah terbakar seperti kulkas, sepeda motor merk Vario 125 warnah merah dan total kerugian belum dapat di perkirakan.

Informasi yang didapat dari warga terdapat tiga unit Damkar milik Pemkab Batu Bara beserta pesonil di kerahkan berjibaku memadamkan api.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel