Header

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan

Foto : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, beri cendramata kepada Kompol Edy Safari SH.

DikoNews7 -

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, memimpin serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (6/11/2021).

Serah terima jabatan Kabag Ops dilakukan dari Kompol Mustafa Nasution SH kepada AKP Briston Agus M Napitupulu ST SIK, dan Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Edy Safari SH kepada Kompol Mustafa Nasution SH. Selanjutnya Kompol Edy Safari SH akan bertugas di Polda Sumut.

Kapolres mengatakan bahwa mutasi di instansi Polri merupakan hal yang biasa demi berjalannya operasional institusi, untuk itu Kapolres mengajak kepada seluruh peserta yang hadir dalam serah terima jabatan tersebut untuk mengemban tugas dan tanggung jawabnya masing-masing secara maksimal. Harap AKBP Faisal Rahmat.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Mustafa Nasution SH dan Kompol Edy Safari SH yang telah bekerja dengan baik sebagai Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan.

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Briston sebagai Kabag Ops dan berharap dapat segera bekerja secara optimal demi kelancaran tugas-tugas Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut antara lain Wakapolres Pelabuhan Belawan Dr Herwansyah Putra SH MSi, Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring SE SIK, Kasat Intelkam AKP Syahrial SH MH, Kasat Reskrim AKP I Kadek HC SH SIK MH, Kasat Sabhara AKP M Haris Sihite SE, Kasat Lantas AKP P Gultom SH, Kasat Binmas AKP Gunawan, para Kapolsek jajaran serta para Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan Belawan.

Selesai upacara serah terima jabatan, Kapolres memberikan bingkisan cindera mata kepada Kompol Edy Safari SH dan selanjutnya melakukan foto bersama.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel