Header

Kembali PD Al Washliyah Batu Bara Peduli Korban Banjir Sergai

  

Foto : Pengurus PD Al Washliyah Batu Bara serahkan bantuan kepada korban banjir Sergai. (Erwin)

DikoNews7 -

Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah kabupaten Batu Bara kembali peduli Serdang Bedagai (Sergai) dengan korban banjir.

Pengurus  Daerah Al Jam’iyatulWashliyah kabupaten Batu Bara berbagi pakaian dengan warga kabupaten Batu Bara Sergaiyang terkena musibah banjir, Sabtu (20/11/2021).

Sebelumnya PD Al Jam’iyatulWashliyah kabupaten Batu Bara juga sudah memberikan bantuan kemanusiaan berupa ratusan paket sembako dan 10 ribu liter air bersih.

Bantuan kemanusiaan berupa pakaian tersebut di serahkan ketua PD Al Washliyah kabupaten Batu Bara Ustad Al Asari SAg MSI di wakili Ja’far SAg bersama Ahmad Fauzi SPd kepada PD Al Washliyah Sergai untuk di salurkan kepada masyarakat korban banjir.

Ketua PD Al Washliyah kabupaten Batu Bara Ustad Al Asy’ari mengatakan, Alhamdulillah Alladzibini matihitatimmusshoolihat, hari ini pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara yang di wakili ketua Buya Ja’far SAg dan mu’allim Muhammad Ahmad Fauzi menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa pakaian layak pakai untuk saudara kita yang terdampakbanjir di Sergai.

Bantuan tersebut diserahkan kepada warga terdampak banjir melalui PD Al Washliyah Sergai di terima oleh adindaku yang sangat fenomenal anak muda Sekretaris PD Al Washliyah Sergai yang energik Mu’allim Zainal Arifin Hasibuan.

Di katakan Al Asari kegiatan ini merupakan lanjutan dari Donasi kemanusiaan yang sudah di laksanakan beberapa hari yang lalu.

Akhirnya kami mengucapkan jazakumullah Khoiron katsiron kepada seluruh pengurus, pelajar, pendidik, simpatisan, jama’ahperwiritan, jama’ah pengajian dan masyarakat yang sudah mendukung penuh program kebaikan.

Ucapan terima kasih kami juga kepada ketua dan sekretaris PW Al Washliyah Sumatera Utara (Sumut) Al’Alim Haji Dedi Iskandar Batu Bata, Tuan Alim Nur Nasution Pengurus Daerah Al Washliyah Sergai Ustadz Damuli dan pengurus lainnya.

“Insyah Allah program kebaikan ini akan kita tumbuh kembangkan di lingkungan Al Washliyah, sinergi dalam dakwah melahirkan karya terbaik untuk ummat,“ sebutnya.

Al Asari juga mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang ikut mengembangkan dakwah PD Al Washliyah kabupaten Batu Bara.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada para awak media yang telah membantu membesarkan kegiatan Al Washliyah kabupaten Batu Bara, semoga menjadi amal jariyah buat teman-teman wartawan semua, tutup Al Asari.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel