Header

Kondisi Pasar Pompa Kian Semrawut Meskipun Walikota Medan Datang Ke Belawan

Foto : Pasar Pompa Belawan.

DikoNews7 -

Kondisi Pasar (Pajak) Pompa di Belawan kian semrawut dan memperihatinkan, para pedagang kaki lima (PKL) mengokupasi hampir seluruh trotoal dan bahu jalan semenjak digusur oleh petuga PJKA.

Tidak ada penindakan tegas dari petugas  Satpol PP, para PKL bebas menjajakan berbagai jenis dagangannya dari mulai sayuran dan buah - buahan, walaupun Walikota Medan Muhammad Bobbi Afif Nasution datang ke Belawan, Sabtu pagi.

Bukan hanya para PKL yang memadati bahu jalan, tapi juga becak - becak bermotor memadati Pasar (Pajak) Pompa sehingga mengganggu Arus Lalu Lintas di Kota Belawan.

Foto : Pasar Pompa Belawan.

Aroma tidak sedap juga terasa di sekitar tempat PKL itu berjualan. Kendaraan yang melintas juga harus hati - hati dan memperlambat laju kendaraannya di waktu pagi, karena banyak pedagang dan pembeli serta becak - becak bermotor yang parkir sembarangan di pinggir jalan.

Nampak semrawut, tidak indah jika dipandang. Masa jualan di trotoal dan bahu jalan terlihat semangkin kumuh Kota Belawan, apa lagi tadi pagi Walikota Medan Muhammad Bobbi Afif Nasution datang ke Belawan. Ucap Raman salah seorang warga, Sabtu (20/11/2021).

"Seharusnya para PKL yang berjualan di bahu jalan itu ditindak atau di carikan tempat buat jualannya, bukan di biarkan begitu aja selama setahun lebih  berjualan di trotoal dan bahu jalan oleh Pemko Medan, " ungkap Raman. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel