Peduli Sahabat Media : Kapolres Batubara Kunjungi Wartawan Yang Mengalami Kecelakaan

Foto : Kapolres Batubara bersama Ksj kunjungi awak media.

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) dan Personil kepolisian Resort Batubara mengunjungi salah seorang Wartawan dari Media Online warga Desa Nibung Hangus, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara yang mengalami Kecelakaan, Jumat (5/11/2021).

Kepedulian Kapolres Batubara terhadap sahabat media di tunjukkan dengan mendatangi langsung kerumah Wartawan atas nama Alir Syah (48) yang mengalami kecelakaan saat bertugas yang mengalami patah tulang dan memberikan  Motivasi semangat agar bisa tabah mengalami musibah serta memberikan bantuan dan mengurus segala sesuatu untuk kelancaran jasaraharja juga Pengobatan di rumah Sakit Umum Daerah Batubara.

Dikatakan Kapolres AKBP Ikhwan, "kunjungan saya ke rumah saudara Alirsyah menunjukan Senergitas dan kerja sama serta persahabatan yang terjalin selama ini antara Polres Batubara dan Para Awak media yang ada di Wilaya hukum Polres Batubara.

Selama ini kita sangat akrab dan saling bekerja sama dalam hal Kamtibmas di Kab Batubara, dan  sampai saat ini pun kita selalu menjaga Kesetiaan dalam hal Melakukan Kerja sama dalam segala hal menyangkut pemberitaan. Untuk itu kami harapkan agar ini semua bisa terus berjalan dan menjadi Senergitas antara Media dan Polres sampai kedepanya nanti. Ungkapnya.

Alirsyah mengucapkan terima kasih kepada teman-teman  media. "Saya juga sangat berterima kasih atas kepedulian Bapak Kapolres Kepada saya, dari hati yang paling dalam saya menganggap sosok pak Kapolres menjadi Orang tua angkat saya, dan untuk sahabat semua terima kasih atas kerja samanya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk semua yang membantu saya. Tandasnya dengan mata berkaca-kaca.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel