Header

Bupati Batu Bara Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK)

Foto : Bupati Zahir bersama Kepala BKKBN RI berdialog usai penyematan penghargaan MKK. (Erwin)

DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) Tahun 2021. Sebagai kepresiasianatas kepedulian dan dukungan terhadap kemajuan program Keluarga Berencana (KB) dan Pengendalian Penduduk serta kesejahteraan keluarga.

Penyematan penghargaan Manggala Karya Kencana di lakukan oleh Kepala BKKBN Republik Indonesia (RI) Harta Wardoyo kepada Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di Aula BKKBN Halim Perdana Kesuma Jakarta Timur, Kamis (04/11/2021) lalu.

Tanda penghargaan Manggala Karya Kencana di berikan oleh BKKBN RI kepada Kepala Daerah yang di nilai mempunyai dedikasi tinggi dan mendukung program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga serta program bangga kencana yang dapat mewujudkan keluarga Indonesia yang berkualitas.

Bupati Batu Bara Zahir di dampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP/KB) H Budianto SSos mengatakan, alhamdullillahkabupaten Batu Bara hari ini di tetapkan oleh Kepala BKKBN RI kabupaten Batu Bara dapat penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) terhadap pengendalian Penduduk Keluarga Berencana di kabupaten Batu Bara.

Kita berterima kasih kepada Bapak Kepala Badan, Bapak Presiden melalui Kementerian yang memilih kabupaten Batu Bara menjadi salah satu peserta yang mendapat penghargaan tersebut, terang Bupati Zahir.

Di katakan Bupati Zahir, tentu ini menjadi sebuah pemicu kami di kabupaten Batu Bara khususnya di Sumatera Utara (Sumut) untuk memicu, memperhatikan bagai mana penurunan Stunting di kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel