Header

Regar Kaku di Pinggir Rel Kereta Api

Foto : Jumadi Siregar tewas di sambar kereta api.

DikoNews7 -

Sungguh malang nasib Jumadi Siregar (42) yang tidak mempunyai tempat tinggal tetap ini, dirinya disambar Lokomotif kereta api nomor Log L 2801 dari arah Belawan yang menuju ke Medan.

Sebelum kejadian, korban berjalan kaki dipinggir rel kereta api Simpang Dobi Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli, sekira pukul 17.15 wib. Selasa (02/11/2021).

Warga sekitar yang namanya tidak mau ditulis mengatakan, akibat tersambar lokomotif kereta api  korban meninggal dunia ditempat dengan kepala berlumuran darah. Kata warga.

Warga juga mengatakan kalau korban adalah buruh bongkar disekitar kejadian, dan juga korban sering terlihat berjalan kaki dipinggir rek kereta api.

Menurut Siti Jahmona adek ipar korban yang datang kelokasi kejadian mengatakan, kalau korban tidak mempunyai tempat tinggal tetap. Ucapnya.

Petugas Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi dari masyarakat adanya warga yang disambar Lokomotif kereta api langsung menuju TKP.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH dikonfirmasi mengatakan, korban sudah dibawa ke RS Peringadi Medan. Kata Kompol Edy Safari. SH. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel