Tim Futsal BEM STIT Batu Bara Berlaga di Ajang League Labuhan Batu

Foto : Tim Futsal STIT Batu Bara resmi di lepas untuk mengikuti eventleague 2021 Labuhan Batu. (Erwin)

DikoNews7 -

Wakil Ketua III Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) kabupaten Batu Bara melepas secara resmiTim Futsal STIT untuk mengikuti ajang turnamen FutsalLeague2021 Labuhan Batu. Acara pelepasan berlangsung di kampus STIT Batu Bara, Selasa (02/11/2021).

Sebanyak 15 orang atlet Futsalmendapat pembekalan dan sekaligus pelepasan oleh Wakil Dosen III STIT kabupaten Batu Bara untuk mengikuti eventfutsalleague 2021 Labuhan Batu yang akan berlangsung pada tanggal 5-7 November 2021 di GOR Rantau Prapat.

Wakil Dosen III STIT dalam sambutannya menekankan pentingnya sportivitas dan menjaga nama baik STIT kabupaten Batu Bara.

“Para atlet untuk selalu sportif dalam bermain, menjaga nama baik kabupaten Batu Bara dan di harapkan mampu membawa STIT kabupaten Batu Bara menjadi juara, “ harapnya.

Selamat bertanding buat tim futsal STIT Batu Bara, ucapnya.

Sementara itu Ketua BEM STIT Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada pengurus STIT Batu Bara yang telah berpartisipasi kepada tim Futsal STIT Batu Bara.

“Buat rekan-rekan yang bertanding tetap junjung tinggi sportivitas, semoga ke depannya dapat menciptakan insan pemain futsal yang kuat, berkarakter dan berguna bagi kampus, masyarakat dan negara,“ ujar Ketua BEM STIT Batu Bara.

Reporter : Erwin


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel