Header

Relawan Ksj di Kecamatan Labuhan Deli Lakukan Bakti Sosial

Foto : Relawan Ksj lakukan Bakti Sosial.

DikoNews7 -

Terinspirasi dari sosok AKBP Ikhwan Lubis yang di gelar sebagai "Kapolres Pejuang Dhuafa", Relawan Ksj di Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, Minggu 21/11/2021.

Andiko Yuda Sastrawan yang juga merupakan Pimpinan Umum dari Media DikoNews7.com mengatakan, kegiatan berbagi kepada sesama yang dilaksanakan bersama rekan-rekannya kepada warga di Desa Helvetia dilakukan secara sukarela dan tulus.

Foto : Relawan Ksj lakukan Bakti Sosial.

"Sang Pejuang Dhuafa AKBP Ikhwan menjadi sosok Inspirasi bagi kami. Apa yang dilakukan beliau dengan bersedekah serta memperhatikan anak yatim dan kaum dhuafa sungguh sangat mulia. Kami akan ikuti jejak beliau melakukan hal baik ini", ucapnya.

Andiko menjelaskan jika sembako yang dibagikan berupa Beras 5 Kg dan Minyak Goreng yang pengadaannya dilakukan secara patungan bersama Tim Relawan diantaranya Doni Hendri Husyaini Lubis dan Ahmad Jauhari Nasution ST, Sapriyadi dan M Rahman, tandasnya.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel