Header

Sapriyadi Terpilih Sebagai Ketua Anak Ranting 09 Pemuda Pancasila Desa Helvetia

Foto : Sapriyadi (Kanan) terpilih sebagai Ketua Anak Ranting 09 Desa Helvetia.

DikoNews7 -

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, melalui Tim Karateker yang sudah dibentuk kini tengah gencar melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Senin 1/11/2021. 

Pantauan awak media, Minggu 31/10/2021 Pukul 14.00 Wib, RPP digelar khusus bagi Pengurus Anak Ranting PP tingkat dusun atau lingkungan yang menjelang habis masa kepengurusannya.

Dalam gelaran yang dilaksanakan di Balai Dusun XI Desa Helvetia tersebut, 4 Anak Ranting Pemuda Pancasila melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) secara bersamaan diantaranya Anak Ranting 02, 04, 10, dan Anak Ranting 09.

RPP Anak Ranting Pemuda Pancasila 02, 04, dan 10 dipilih secara aklamasi dan berlangsung mulus tanpa kendala. Sementara untuk RPP Anak Ranting 09 berlangsung alot karena ada 2 kandidat calon ketua yang berlaga dan dilangsungkan secara voting.

Setelah dilakukan musyawarah antara kedua belah pihak dan dilakukan voting suara, akhirnya Sapriyadi kembali terpilih sebagai Ketua Anak Ranting 09 Pemuda Pancasila Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Foto : Sebelum pelaksanaan RPP Anak Ranting 09 menggelar senam jantung sehat yang dilaksanakan rutin setiap Minggu pagi.

Ketua PAC PP Kecamatan Labuhan Deli, Bung Kacuk yang diwakili oleh Sekretarisnya Zul Lubis mengucapkan selamat dan sukses kepada para kader-kader Pemuda Pancasila yang telah melaksanakan RPP.

"Kami berharap kiranya semua kader Pemuda Pancasila yang ada di Desa Helvetia agar dapat kiranya memberikan Loyalitasnya dan Kesetiannya kepada Pemuda Pancasila", ucapnya.

Sementara Ketua Anak Ranting 09 Pemuda Pancasila terpilih, Sapriyadi membeberkan jika dia bersama jajaran pengurusnya selama ini terus berkolaborasi dengan pemerintah dusun dan berbagai pihak lainnya demi kemajuan wilayah yang dipimpinnya.

Berbagai kegiatan pun berhasil dilaksanakan secara berkesinambungan diwilayah kerjanya, diantaranya seperti kegiatan Gotong Royong, Sistem Kemanan Lingkungan (Siskamling) yang terlaksana rutin setiap harinya, dan pelaksanaan Car Free Day rutin setiap Minggu pagi yang pelaksanaannya meliputi Cek Kesehatan, Timbang Berat Badan, Senam Jantung Sehat, dan lainnya.

“Saya berharap kepada seluruh kader Pemuda pancasila agar merapatkan barisan dan menjalin silaturahmi dengan sesama kader demi untuk memajukan dan mengembangkan Pemuda Pancasila di Desa Helvetia”, tandasnya.

Reporter : Tim

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel