Selamat dari Kecelakaan, Anak Vanessa Angel Dirawat di RS Kertosono

Foto : Vanessa Angel adalah aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

DikoNews7 -

Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel yang menjadi korban selamat dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, dirawat RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

"Satu, putranya saja yang dirujuk ke Kertosono. Usianya kurang lebih 1 tahun 9 bulan," kata Kepala Bidang Perawatan RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk Slamet, Kamis (4/11/2021), dikutip dari Antara.

Ia mengatakan, balita tersebut luka lecet di bagian pelipis mata kiri. Saat ini, tim medis menyiapkan untuk proses CT Scan.

"Sekarang masih dalam proses CT Scan," ucap dia.

Ia juga menegaskan, hanya satu balita tersebut korban kecelakaan tunggal di jalan tol, dari Jakarta arah Surabaya. Untuk saat ini, balita itu juga sudah didampingi anggota keluarga dari Surabaya.

Kepolisian Resor Jombang saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang dikabarkan korbannya adalah artis sinetron Vanessa Angel (Vanessa Adzania) dan suaminya Bibi Ardiansyah (Febri Andriansyah) di tol Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A.

Dari informasi, kecelakaan itu adalah laka tunggal di jalan tol Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A sekitar pukul 12.36 WIB.

Terdapat mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal berupa Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi B-1284-BJU dengan penumpang lima orang. Dari kejadian kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka-luka.

Penumpang yang dikabarkan meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dengan alamat Jalan Diamond 1/71 Srengseng, Jakarta Barat dan Vanessa Adzania. (*)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel