Header

Baznas Sumut dan Kabupaten Batu Bara Gelar Pemeriksaaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Foto : Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

DikoNews7 -

Baznas Provinsi Sumatera Utara bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Batu Bara, menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga di Kelurahan Bagan Arya, Kecamatan Tanjung Tiram, Sabtu 18/12/2021.

Dalam kegiatan Sinergi Program Kesehatan ini, ada 2 agenda yang dilakukan yaitu,  Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis kepada Masyarakat Kelurahan Bagan Arya yang dipimpin langsung oleh kepala Puskemas Tanjung Tiram dr Andi Wibowo.

Dalam kegiatan
yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskemas Tanjung Tiram dr Andi Wibowo ini turut di hadir oleh pihak Polres Batu Bara, Tim Kesehatan,  pemerintah dan instansi terkait lainnya.

Kepala Puskemas Tanjung Tiram dr Andi Wibowo kepada awak media  mengatakan, kegiatan ini dilakukan bersama Baznas Provinsi Sumut sebagai wujud kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat,  dan kita selaku Tim Medis di Batu Bara ini berperan aktif di kegiatan ini,  apalagi kegiatan ini digelar di Tanjung Tiram,  tuturnya.

Salah seorang warga Hamdan, yang ditemui awak media mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan tersebut yang telah memberikan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis kepada warga, sebutnya.

Sementara warga lainnya, Ibrahim mengatakan, kalau bisa kegiatan ini tidak hanya satu kali ini saja dilakukan, namun rutin untuk kedepannya,  apalagi suasana covid-19 sekarang ini,  kami sangat mengharapkan sekali ada kegiatan seperti ini, sebutnya.

Pantauan awak media di lokasi, meski pun situasi dalam keadaan hujan, namun antusias masyarakat tetap tinggi untuk datang mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini. 

Reporter : HAS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel