Header

Bupati Zahir Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Toba 2021

Foto : Bupati Batu Bara Zahir menyematkan tanda OPS Lilin Toba kepada salah satu personil. (Erwin)


DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2021 dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan berlalulintas dan taat Protokol Kesehatan (Prokes) di halaman Mapolres Batu Bara, Lima Puluh Kota, Kamis (23/12/2021).

Apel gelar pasukan ini di ikuti oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Kajari Batu Bara, Dandim 0208 Asahan, Danyon 126  dan ratusan personil gabungan. Seluruh peserta Apel menerapkan Prokes. 

Operasi Lilin Toba menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di laksanakan selama 10 hari terhitung tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Dalam amanat tertulis Kapolri yang di bacakan oleh Bupati Zahir salah satunya adalah pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, agar terus meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Nataru.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah perayaan Nataru di siagakan ratusan personil gabungan yang terdiri dari TNI / Polri, Kesatuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan. 

Selain itu 3 Pos pengamanan juga di siagakan di lengkapi tempat Vaksin dan Isolasi. Bupati Zahir juga mengajak masyarakat yang merayakan Nataru untuk tidak mudik dulu agar tidak menimbulkan Clasterbaru.

“Masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal nanti pasti berkumpul, maka itu perlu kita tetap menerapkan Prokes,“ ucap Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel