DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara Targetkan 70% Vaksinasi Covid-19

Foto : DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara.

DikoNews7 -

Targetkan 70%, Hendriyanto Sitorus SE MM selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labura menyambut baik instruksi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah, demi mempercepat vaksinasi dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (02/12/2021).

“Partai Golkar di Labura terus targetkan pelaksanaan vaksin, tujuannya
membantu pemerintah mempercepat vaksinasi dan mencapai target vaksinasi Kabupaten Labura 70% hingga akhir Desember", ucap  Hendriyanto.

Ini merupakan salah satu program dari Partai Golkar yang di cetuskan langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada seluruh DPD untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan, tambahnya.

Hendriyanto juga menjelaskan, Vaksinasi yang dilakukan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 agar “Daya tahan tubuhnya meningkat, beliau juga menghimbau masyarakat kabupaten Labuhanbatu Utara yang belum melaksanakan vaksinasi agar jangan takut.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Hendriyanto juga mengajak semua kader Golkar di Kabupaten Labuhanbatu Utara agar berperan aktif demi tercapainya target vaksinasi di Indonesia terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu Utara, agar perekonomian masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara kembali pulih, jelasnya.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel