Header

Gerebek Kampung Dordar, Kapolres AKBP Ikhwan Berikan Paket Nataru

Foto : Kapolres AKBP Ikhwan beri hadiah kepada warga Kampung Dordar.

DikoNews7 -

Kampung Dordar bukanlah kampung narkoba atau pun kampung tawuran. Namun kampung yang di huni kurang lebih 25 kepala keluarga ini mayoritas di huni umat Kristiani khususnya para pedagang pekan di Kota Lima Puluh.

Kampung Dordar terkenal dengan kampung yang ramah dan bersahabat kepada para pendatang, sehingga membuat Kapolres Batubara memberikan perhatian khusus kepada kampung yang letaknya bersebelahan dengan Mako Polres Batubara.

Di akhir Desember, Kapolres AKBP Ikhwan yang di dampingi seluruh pejabat utamanya melakukan kegiatan berbagi kasih dalam menyambut Nataru 2021 dan 2022, dengan mengunjungi kampung Dordar  serta membagikan paket Nataru kepada masyarakat yang merayakannya dari rumah ke rumah.

Kapolres AKBP Ikhwan mengatakan, ini bentuk kepedulian kita semua para Pejabat Kepolisian Polres Batubara dengan masyarakat, khususnya yang bertetangga dengan kantor Mapolres ini.

Kami mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada masyarakat yang merayakannya. Kami berharap kepada seluruh umat Kristiani yang merayakan Nataru, untuk mengikuti himbauan pemerintah.

Tidak usah Pulang kampung atau pun mudik, cukup di daerah kita sendiri saja, jangan lupa ikuti Protokol Kesehatan yang sudah menjadi gaya hidup baru kita sekarang. Memakai masker, jaga jarak  dan selalu bersih setiap saat. Semoga kita tetap  selalu dalam lindungannya, tandas Kapolres.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel