Hari Disabilitas, Wabub Labusel : Induknya Kehidupan Adalah Hati

Foto : Wakil Bupati Labusel, H Ahmad Fadli Tanjung SAg. (tengah)

DikoNews7 -

Pemkab Labuhanbatu Selatan memperingati Hari Disabilitas Internasional di Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK), Kota Pinang, Senin (06/12/2021)

Hadir pada peringatan tersebut Wakil Bupati, Kajari, Anggota DPRD, Pimpinan OPD, para asisten dan staff ahli, Danramil/11 Kotapinang, Kapolsekta Kotapinang dan Undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati, H Ahmad Fadli Tanjung SAg mengatakan, memimpin Kabupaten Labuhanbatu Selatan merupakan amanah dan harus dipertanggungjawabkan kelak.

Dikatakannya, menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Labuhanbatu Selatan merupakan pengabdian yang harus dilaksanakan mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

Wabup berpesan kepada warga penyandang disabilitas, walaupun mempunyai kekurangan panca indra agar selalu merasa bersyukur atas karunia yang diberikan sehingga tetap dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Induknya kehidupan kita ini adalah hati, jadi bukan mata, bukan telinga, bukan otak, akan tetapi adalah hati sebagai induknya tubuh kita ini," tandas Wabup.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel