Header

Indah Khairani di Tikam Teman Prianya, Mobil di Bawa Kabur

Foto : Korban Indah Khairani.

DikoNews7 -

Indah Khairani (26), warga Jalan Sekata, Gang Flamboyan, Kecamatan Medan Barat, tak menyangka kalau nyawanya nyaris melayang setelah ditikami temannya yang merampok mobilnya, Selasa (21/12/2021) sekira pukul 02.30 Wib.

Informasi diperoleh, petaka itu bermula dari korban menjemput teman prianya bernama M Faris di Pajak USU dengan mengendarai mobil Honda Brio Satya merah BK 1273 ZA.

Setelah bertemu, korban dengan temannya itu pergi jalan-jalan dan sempat makan. Mobil itu dikemudikan oleh pelaku hingga dinihari.

Namun, ketika melintasi Jalan KL Yos Sudarso Medan, tepat di depan halte Universitas Darmawangsa, terduga pelaku berhenti. Dia beralasan ingin mengambil sesuatu di tasnya yang diletakkan di jok belakang mobil.

Begitu kembali ke depan, pelaku langsung menikam bagian perut dan leher korban secara bertubi-tubi hingga 10 liang tusukan.

Korban sempat berupaya bertahan di mobilnya, namun ditendang pelaku hingga keluar. Selanjutnya, pelaku melarikan diri membawa mobil dan harta benda milik korban lainnya.

Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri lalu ditemukan warga dalam kondisi terkapar bersimbah darah. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Putri Hijau.

Menurut penuturan korban, pelaku dikenalnya  karena dulu sering berkunjung ke rumahnya saat masih berstatus mahasiswa. Dia menyebut pelaku sebagai teman biasa.

"Kami tidak pacaran. Sebelumnya, dua kali kami jalan-jalan, tidak ada masalah," kata korban.

Kata dia, saat mereka berjalan-jalan melewati malam hingga dinihari, pelaku sempat menanyakan GPS di mobil korban dan nilai kalung emas yang dipakainya. Diduga pelaku sudah merencanakan aksinya.

"Dia sempat menanyakan apakah mobil saya menggunakan GPS dan berapa harga emas yang saya pakai," ungkap korban melalui telepon seluler.

Dia berharap, pelaku dapat segera ditangkap dan mobilnya dikembalikan. Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Firdaus mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dengan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memeriksa sejumlah saksi.

"Benar, saat ini kasusnya tengah dilidik. Untuk identitas pelakunya sudah diketahui, sedangkan korban masih menjalani perawatan di RS Putri Hijau. Mohon doanya agar kasus cepat terungkap dan pelakunya dapat ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tutupnya. (*)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel