Komunitas Sedekah Jumat Gelar Pelatihan 100 Relawan Pelajar KSJ

Foto : Pelatihan 100 Relawan Pelajar KSJ.

DikoNews7 -

Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) kembali menggelar pelatihan relawan pelajar angkatan pertama  sebanyak 100 kader yang bertempat di SMA Negri 19 Medan Labuhan, Provinsi Sumatera Utara, Minggu 26/12/2021.

Keterangan yang di kumpulkan Tim Media,  saat ini AKBP Ikhwan SH MH sebagai Pembina dan Pendiri Ksj sangat mendukung penuh adanya pembelajaran yang di lakukan para relawan  pelajar Ksj di berbagai daerah ini. Sekaligus sebagai bentuk kekompakan dan silaturrahmi  antar daerah kepada Kader muda Ksj  Indonesia.

Sementara Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat, Saharudin SE  menjelaskan, hal ini dilakukan  harusnya setiap akhir tahun  untuk para Angkatan Pertama  2019. Namun kendala Covid-19 di tahun 2020 kami tidak melaksanakan pembelajaran ini.  Untuk Angkatan ke 2 Nanti mungkin Ksj Pusat akan menggelar pada bulan Juli 2022.

Adapun dalam kegiatan ini kami mendidik para pelajar  dimana harus mendekatkan diri kepada Tuhan mereka akan belajar  bagaimana melakukan kegiatan Amal seperti  bersedekah di dalam agenda kegiatan Komunitas Sedekah Jumat (Ksj), ungkap Ketua Umum Ksj. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel