MUBES IPMBB Ke-XVII, Akhirnya Hilal Isma SAg Terpilih Secara Aklamasi

 

Foto : Ketua terpilih IPMBB periode 2021-2023, Hilal Isma SAg (baju putih). (Erwin)

DikoNews7 -

MUBES Ikatan Pelajar Mahasiswa Batu Bara (IPMBB) yang digelar, Minggu (21/11) lalu berlangsung di Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, belum menghasilkan ketua terpilih periode 2021-2023.

Setelah banyaknya dinamika yang terjadi di dalam forum, Ketua pimpinan sidang tetap di hujani interupsi hingga akhirnya sidang di skors hingga waktu yang tidak di tentukan. Akhirnya kepanitian MUBES IPMBB ke-XVII menetapkan jadwal MUBES lanjutan di Grand Malaka, Sabtu (04/12/2021).

Namun, kembali terjadi dinamika yang dihujani interupsi belum memutuskan hasil, sehingga akhirnya kericuhan pun sulit di hindarkan. Di karenakan dari pihak panitia takut terjadinya kericuhan yang lebih lanjut, kemudian rapat dilanjutkan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) kabupaten Batu Bara.

Lanjutan dari MUBES tersebut, pada akhirnya memutuskan Hilal Isma SAg sebagai mandataris / formatur Ketua Umum terpilih PB IPMBB periode 2021-2023.

“Dinamika yang terjadi sangat wajar, hal yang lumrah dalam berorganisasi,“ terang Ketua terpilih Hilal Isma.

Ketua terpilih Hilal berharap, bahwa akan ada perubahan yang mengkokohkan kembali organisasi IPMBB dan mempersatukan setelah MUBES berakhir.

“Kalau disini ada yang sakit hati itu biasa, disini kita berkompetisi bukan untuk menjatuhkan. Setelah MUBES ini berakhir kita rangkul kembali, kita bentuk kembali, kita tata kembali organisasi IPMBB ini. Sehingga membentuk wajah baru dan pergerakan baru dalam organisasi daerah,“ pungkas Hilal Isma.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel