Header

Puluhan Tahun Tidak Tersentuh PLN, Bupati Labusel Resmikan Listrik di Dusun Sumber Sari

Foto : Bupati Labusel Resmikan Listrikdi  Dusun Sumber Sari.

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin didampingi manajer UP3 Rantauprapat Petrus Gading Aji, meresmikan Listrik Dusun Sumber Sari, Desa Torganda, Kecamatan Torgamba, Selasa (28/12).

Bupati H Edimin mengucapkan terimakasih kepada PT PLN atas teralirinya listrik di desa Torganda. Bupati juga menjelaskan ada beberapa dusun di desa Torganda yang belum teraliri listrik PLN.

"Di Dusun Bagan Toreh telah terpasang tiang dan jaringan listrik, namun belum bisa dialiri listrik karena ada kendala. Mudah-mudahan dapat segera terealisasi listrik di beberapa dusun tersebut", kata Bupati

Usai meresmikan listrik di Desa Torganda, Bupati menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat di desa tersebut. Masyarakat sangat senang karena kampung mereka baru pertama kali dialiri listrik semenjak berdirinya kampung tersebut.

Sementara itu Manajer UP3 rantauprapat, Petrus Gading Aji NP menjelaskan PLN telah mengalirkan listrik ke 400 rumah di Dusun Sumbersari 1 dan 2 di Desa Torganda.

"Ini merupakan kado tahun baru bagi masyarakat. Komitmen PLN akan terus melistriki desa dan dusun se Labuhanbatu Selatan", ungkapnya.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel