Header

Terlibat Tabrakan Dengan Ojol, Sopir Angkot Kabur Lompat Ke Sungai Babura Medan

Foto : Sopir angkot di Kota Medan nekat lompat ke Sungai Babura, Jalan Sudirman.

DikoNews7 -

Sopir angkutan kota (angkot) di Kota Medan nekat lompat ke Sungai Babura, Jalan Sudirman, setelah diketahui menabrak pengendara ojek online (ojol). Peristiwa terjadi pada Rabu, 22 Desember 2021, malam.

Informasi diperoleh, saksi mata, Azhari mengatakan, sopir yang belum diketahui identitasnya itu awalnya mengendarai angkot dengan nomor trayek 103 sempat terlibat tabrakan. Sopir melarikan diri dan mengarah ke Jalan Sudirman.

"Nah, pas di jembatan Sungai Babura, sopir keluar mobil dan langsung melompat ke sungai," katanya.

Diungkapkan Azhari, sebelum sopir angkot melompat ke sungai, sepeda motor miliknya juga turut ditabrak angkot yang dikendarai sopir tersebut hingga terseret. Akibatnya, Azhari mengalami luka di bagian kaki.

"Kaki sebelah kanan ini lecet. Sebelumnya (angkot) nabrak ojol, makanya saya kejar," ungkapnya.

Setelah sopir melompat ke sungai, kondisi angkot masih dalam keadaan hidup dan berpenumpang. Beberapa penumpang yang ada di dalam angkot kemudian keluar, dan sejumlah pengendara ojol berdatangan ke lokasi.

"Ada penumpang di dalam angkot, penuh. Mereka keluar (angkot) setelah lihat sopir kabur lompat sungai," Azhari menerangkan.

Kabag Binopsnal Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut, AKBP Edi B Sinaga, yang setelah kejadian tiba di lokasi mengatakan, keterangan saksi mata di lokasi menyebut sopir angkot terlibat tabrak lari kemudian lompat ke sungai.

Edi menambahkan, pihaknya melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan tabrak lari yang dilakukan sopir angkot. Untuk angkot yang ditinggal lari oleh sopir diamankan ke Satlantas Polrestabes Medan.

"Angkot kita bawa ke Pos Lantas di Lapangan Merdeka Medan," tandasnya. (*)

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel