TP PKK Kota Medan Terima Hibah Motor dan Gerobak Sampah dari Shopee

Foto : TP PKK Kota Medan Terima Hibah Motor dan Gerobak Sampah.

DikoNews7 -

TP PKK Kota Medan menerima hibah 50 unit motor sampah dan 151 unit gerobak sampah dari Shopee. Penyerahan hibah motor dan gerobak sampah ini diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu di halaman Gedung PKK Kota Medan, Senin (13/12/2021).

Motor dan gerobak sampah ini nantinya akan diserahkan kepada Pemko Medah untuk selanjutnya dibagikan ke masing-masing kecamatan dan kelurahan.

Usai menerima hibah tersebut, Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Shopee yang telah mendukung visi dan misi Wali Kota Medan  dalam mewujudkan Kota Medan yang bersih.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada shopee atas bantuan yang diberikan. Ini salah satu cara untuk mewujudkan Medan bersih, karena itu dengan bantuan ini diharapkan visi dan misi Bapak Wali Kota dapat segera terwujud," kata Ketua TP PKK Kota Medan.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Syarifuddin Irsan Dongoran dan para camat se-Kota Medan ini, Ketua TP PKK Kota Medan juga mengingatkan para camat untuk mendukung kebersihan di wilayahnya masing-masing. 

"Dengan adanya tambahan armada ini saya berharap tidak ada lagi keterlambatan dalam pengangkutan sampah," kata Kahiyang Ayu sembari mengatakan TP PKK Kota Medan juga terus mengedukasi masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Sebelumnya Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Christin Djuarto menjelaskan hibah motor dan gerobak sampah ini sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan kota Medan. Dimana Shopee telah sepakat dengan Pemko Medan untuk menjadikan kebersihan sebagai hal prioritas yang harus diperhatikan. 

"Karena itu shopee ingin berkontribusi dengan menyerahkan hibah berupa 50 unit motor sampah dan 151 unit gerobak sampah," pungkasnya. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel