Header

Ketua YKI Labusel Hj Darni Hatna Berikan Bantuan Kepada Simiati Pengidap Penyakit Kanker

Foto : Hj Darni Hatna Bersama Simiati.

DikoNews7 -

Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Labuhanbatu Selatan Hj. Darni Hatna Saima Siregar mengunjungi pasien kangker Ibu Sumiati di Desa Air Merah, Kecamatan Kampung Rakyat. Senin (13/122021).

Dalam kunjungan ini merupakan sebagai bentuk rasa peduli YKI Labuhanbatu Selatan terhadap warga yang terkena kanker. Ketua YKI Hj. Darni memberikan semangat kepada Ibu Sumiati.

"Harapan kami agar Ibu Sumiati tetap semangat, karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan kita. YKI Labusel datang kemari sebagai keluarga memberikan semangat dan semoga cepat sehat," Ucap Ketua YKI.

Ketua YKI Hj. Darni juga menyarankan kepada Ibu Sumiati agar tidak sungkan-sungkan memberitahu kalau ada keluhan.

"kalau ada keluhan agar cepat disampaikan kepada aparat desa ataupun ke Puskesmas supaya bisa secepat mungkin ditangani", ujarnya

Lebih lanjut Ketua YKI Hj. Darni memberi arahan kepada aparat desa dan Kepala Puskesmas agar saling komunikasi terkait masalah yang dihadapi masyarakat dan segera dilayani.

Dalam kesempatan ini Yayasan Kanker Indonesia memberikan dukungan bentuk materi dengan harapan semoga dapat meringankan beban dari Ibu Sumiati.

Turut mendampingi, Camat Kampung Rakyat, Kepala Puskesmas Pekan Tolan, Pj. Kades Air merah.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel