Header

Unik...di Kabupaten Batubara Vaksinasi Berhadiah

Foto : Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Batubara.

DikoNews7 -

Ada yang unik dalam pelaksanaan vaksinasi massal  yang di gelar di kawasan Wisata Pantai  Sejarah Kecamatan Datuk  Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Senin 13/12/2021.

Pantauan awak media, untuk merangsang minat masyarakat datang ke lokasi vaksinasi, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH  bersama Pemkab Batubara menggelar Lucky Draw bagi masyarakat yang ikut melaksanakan vaksinasi di lokasi  wisata tersebut.

Di samping  melakukan  kunjungan  wisata,  masyarakat  Domestik  juga bisa melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2 serta bisa mendapatkan  hadiah  bagi yang beruntung.

Kapolres  Batubara AKBP Ikhwan menjelaskan, hal  ini di lakukan  untuk  merangsang  minat  masyarakat untuk  hadir  melakukan vaksinasi. Berbagai macam hadiah  yang diberikan  seperti sembako dan alat  masak agar dapat  di  pergunakan  dan bermanfaat.

Saat ini  kita  akan  terus  menggelar vaksinasi setiap  hari  sampai  akhir  Desember nanti  sesuai  dengan  stok vaksin yang ada.  Untuk  Capaian target 80% persediaan  vaksin  kita  di Batubara cukup.  Jadi kami himbau kepada masyarakat agar jangan  sia-siakan kesempatan  ini, ungkap  Kapolres.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel