Header

Viral, Seorang Pria di Kecamatan Labuhan Deli Bersumpah Lecehkan Al Quran

Foto : Pelaku pelecehan RS.

DikoNews7 -

Video Viral di Medsos yang beredar seorang pria di Sumatera Utara, yang dinilai melecehkan kitab suci Al Quran memicu kemarahan Umat Islam, Rabu 1/11/2021.

Pria itu diketahui berinisial RS (28) warga Jalan Bambu, Gang Aster, Dusun VII, Desa Helvetian, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Penistaan agama dilakukan pria tersebut dengan memijak dan meletakkan kemaluannya di atas kitab suci Al Quran. Perbuatan tidak senonoh itu direkam di video dan telah beredar di bebarapa media sosial (Medsos).

Dalam rekaman tersebut, pria bertelanjang dada dan mengenakan celana hitam pendek tersebut bersumpah atas nama Al Quran.

“Ya Allah, aku bersumpah di atas Al Quran ini, alat kelamin aku busuk. Jika aku menikah dengan orang lain. Kecuali dengan Erma Suriani. Aku akan berjanji akan menikah dengan Erma Suriani sehidup semati sampai maut yang memisahkan kita,” katanya sembari meletakkan alat kelaminnya di atas Al Quran.

Foto : Pelaku RS memijak Al Quran.

Pria itu juga merekam dirinya sambil memijak Al Quran sambil mengucapkan sumpahnya.

“Lumpuh kaki aku ya. Aku tahu karena lon** dia yang bilang. Dia yang bilang ya, aku gak kerja di Carrefour lagi katanya. Aku kerja di Johor ya di Spa. Tamunya banyak sopir-sopir truk. Itu lon** yang bilang. Ini lumpuh kaki aku kalau aku ngada-ngada cerita,” ucapnya dalam video tersebut.

Rekaman video viral yang di buat pelaku di nilai telah melecehkan dan membangkitkan kemarahan umat Islam di seluruh dunia. 

Kepala Dusun (Kadus) VII, Khairunissa ketika dikonfirmasi awak media membenarkan jika pelaku adalah warganya. Namun Nissa mengatakan jika RS sudah lama tidak bertempat tinggal lagi di alamat tersebut.

"Memang pelaku warga kita tapi sudah lama tidak tinggal disini lagi bang", ucapnya.

Kadus VII juga membeberkan jika Camat Labuhan Deli, Marzuki juga langsung turun ke TKP tadi malam untuk menindaklanjuti keresahan masyarakat. 

"Pak camat langsung turun ke TKP bang, pelaku juga sudah diamankan pihak Kepolisian tadi malam", tandasnya.

Reporter : (Tim)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel