Gelar Vaksinasi, Wujud Sinergitas Partai Gerindra Bersama Pemkab Batu Bara

Foto : Bupati Zahir meninjau pelaksanaan Vaksinasi di kantor DPC Gerindra Kabupaten Batu Bara. (Erwin)

DikoNews7 -

Dalam upaya membantu Pemerintah mewujudkan HerdImmunity di kabupaten Batu Bara, Partai Gerindramengadakan Vaksinasi di Kantor DPC Gerindra,  Desa Simpang Gambus kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batu Bara, Selasa (30/11/2021).

Bupati Batu Bara Zahir turut meninjau langsung kegiatan Vaksinasi yang di adakan oleh Partai Gerindra. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Batu Bara Muhammad Rafiq dan Wakil Ketua DPRD kabupaten Batu Bara Syafrizal SE. M.AP.

Sebanyak 200 dosis Vaksin di sediakan pada Vaksinasi tersebut, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Partai Gerindrabersama Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara.

Vaksinasi digelar atas intruksiBupati Zahir kepada seluruh Partai dan Organisasi di kabupaten Batu Bara untuk mengadakan Vaksinasi kepada kader maupun anggotanya, sebagai upaya Pemerintah dalam mencapai target 70% Vaksinasi hingga akhir 2021.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, kami berterima kasih atas nama Pemerintah kepada Partai Gerindra yang sudah memulai atas himbauan yang saya sampaikan kemarin.

“Mudah-mudahan nanti partai lain bisa mengikuti himbauan saya ini, sehingga semua lini yang ada seperti partai politik dan organisasi-organisasi yang ada bisa bergotong royong untuk mewujudkan HerdImmunity di kabupaten Batu Bara, “ ujar Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel