5 UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut Deklarasikan Janji Kinerja Bersama Tahun 2022

Foto : Deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama janji kinerja tahun 2022.

DikoNews7 -

Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut, mengikuti pelaksanaan deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama janji kinerja tahun 2022 bersama 4 UPT Pemasyarakatan lainnya.
 
Deklarasi ini merupakan komitmen bersama antara kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan pejabat struktural pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, acara digelar di Lapas Kelas IIA Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara, Senin (17/91/2022).

Kegiatan dilaksanakan oleh 5 UPT di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut), terdiri dari, Lapas Binjai, Lapas Narkotika Langkat, Lapas Pemuda Langkat, Rutan Tanjung Pura dan Rutan Pangkalan Brandan.

Selain dihadiri oleh kepala dan pejabat struktural masing-masing UPT, acara disaksikan langsung oleh Kakanwil dan Pimpinan Tinggi (Pimti) Kanwil Kemenkumham Sumut. Dalam arahannya, Kapala Kanwil Kemenkumham Sumut Drs.Imam Suyudi,Bc.IP.,SH.MH mengatakan.  

"Kedepannya, saya berharap semua informasi atau laporan yang memutuskan atensi pimpinan dapat dilaporkan, tidak perlu sulit-sulit, cukup melalui WhatsApp saja. Saya harus mengetahui laporan dan informasi tersebut agar jika terjadi kesalahan, dapat dicari solusi yang terbaik bersama-sama," ujarnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel