Header

Akibat Tawuran, Satu Unit Rumah Warga Ludes Terbakar

Foto : Rumah warga ludes terbakar.

DikoNews7 -

Tawuran antar remaja jalan Alu alu dengan remaja jalan Belanak Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut) kembali lagi, Selasa (11/1/2022) sore.

Kedua kelompok yang tawuran, saling lempar batu kaca dan petasan. Akibatnya rumah yang disewa oleh sepasang suami istri Muhammad Yusup (45) dan Nur yang jualan Bahan Bakar Minyak ( BBM) eceran buat sepeda motor di jalan Kakap simpang jalan Bandeng  Lingkungan 16 diduga kena petasan dan habis terbakar.

Enam unit mobil kebakaran unit Pemko Medan langsung menuju lokasi kebakaran dan memadamkan api. Akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian puluhan juta Rupiah.

Kejadian tawuran antar remaja yang mengakibatkan kebakaran ini, langsung membuat personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan serta Brimob Polda Sumatera Urara ( Poldasu) ke TKP.

Terpantau dilapangan, personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan serta Brimob Poldasu masuk ke jalan Belanak untuk mengamankan para remaja pelaku tawuran.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang SH, SIK, MH dilokasi tawuran mengatakan, tadi sore sempat terjadi perkelahian antar warga dan kita turun serta kondisi sekarang sudah aman. Katanya.

Disinggung masalah ada rumah rumah warga yang terbakar, Kapolres mengatakan.

"Ada rumah yang terbakar, apapun itu penyebabnya kita tunggu hasil dari porensik. Dan sekarang kita lagi melakukan pencarian terhadap para pelaku, " tandas AKBP Faisal Rahmad.

Seperti diketahui para remaja pelaku tawuran ini sudah sering terjadi, dan personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan siang dan malam selalu mengamankannya. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel