Header

Aksi Pembunuhan Kembali Terjadi di Bagan Deli

Foto : Korban Soyan Nur disemayamkan di rumah duka.

DikoNews7 -

Warga Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Provinsi Sumatera Utara, kembali dibuat geger, Minggu (2/1/2022) malam, sekira Pukul 20. 00 Wib.

Pasalnya, Sofyan Nur (26), tewas setelah ditusuk pakai pisau oleh Muhammad Ridho (16).
Korban dan pelaku adalah warga Lingkungan 3 Lorong Proyek TPI Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga di kediaman rumah duka, Senin (3/1/2022) pagi mengatakan, awalnya korban dengan pelaku berdiri di Lorong Proyek Gang Berjaya di depan warnet Alfin, sekitar Pukul 08.00 Wib dan saling mengejek antara pelaku dengan korban.

Selanjutnya terjadilah perkelahian antara pelaku dengan korban. Karena badan korban lebih besar dari pelaku, akhirnya pelaku kalah berduel dengan korban, kata warga kembali.

Selanjutnya, pelaku mengeluarkan pisau yang selalu diselipkan dipinggangnya. Kemudian pelaku menusukan pisau yang selalu dibawanya ketubuh korban. Imbuhnya.

Akibatnya, pisau pelaku mengenai dada korban sebelah kiri. Walaupun sudah ditikam oleh pelaku, korban masih sempat pulang kerumahnya dan memberitahukannya kepada orang tuanya.

Selanjutnya, orang tua korban membawa korban ke Rumah Sakit. Setelah mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit lalu orang tua korban membawa korban pulang.

Tapi naas, sekira pukul 07.00 Wib, Senin (3/1/2022) korban kejang-kejang lalu menghembuskan nafas terakhir dirumahnya di Lingkungan 3 Lorong Proyek TPI Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

Sampai sekarang pelaku penusukan korban, melarikan diri dan belum tau keberadaannya. Jelas Warga.

Gali Ramadhan Kepala Lingkungan 3 Kelurahan Bagan Deli mengatakan, dirinya baru di beri tahu oleh pihak keluarga tadi pagi setelah korban meninggal dunia, lalu mendampingi abang korban membuat pengaduan ke Polres Pelabuhan Belawan. Ucap Gali Ramadhan.

Pantauan awak media, personil Sat Reskrim Polres Pelabuhan dan Lurah Bagan Deli, serta Kepala Lingkungan 3 Bagan Deli Gali Ramadhan serta warga terlihat dirumah duka. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel