Bupati Batu Bara Zahir Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al Hidayah

Foto : Bupati Zahir di dampingi ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i berikan bantuan kepada panitia pembangunan. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Hidayah di Dusun XI Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jum’at (07/01/2022).

Pembangunan Mushola Al Hidayah merupakan Mushola pertama di Dusun XI Desa Simpang Gambus. Pada kesempatan ini Bupati Zahir memberikan bantuan untuk pembangunan Musholaal Al Hidayah berupa uang tunai.

Bupati Batu Bara Zahir dalam sambutannya mengatakan, saya merasa bersyukur karena diberi kesempatan untuk meletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Hidayah yang kita cintai ini.

“Saya mengajak kita semua untuk bukan hanya membangun, tetapi setelah pembangunan selesai harus memakmurkan Mushola ini dengan sholat berjamaah, pengajian dan sebagai salah satu tempat untuk menyampaikan syiar Islam,“ ungkap Bupati Zahir.

Turut hadir Ketua DPRD Batu Bara sekaligus Dewan Penasehat Pembangunan M Safi’i SH, Kabag Kesra Adenan Haris, Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap SSTP, Kepala Desa Simpang Gambus Idris, Ketua Kadin Batu Bara H Ok Faizal SE MM, dan seluruh panitia pembangunan Mushola Al Hidayah Desa Simpang Gambus.

“Terima kasih karena sudah memilih saya menjadi Dewan Penasehat, dan ini merupakan titik awal pembangunan Mushola Al Hidayah. Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih atas partisipasi Pak Bupati atas kehadirannya di peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Hidayah ini,“ ucap Dewan Penasehat yang juga Ketua DPRD kabupaten M Safi’i.

Masih kesempatan yang sama Bupati Batu Bara Zahir juga menyalurkan santunan berupa sembako dan uang tali asih kepada anak yatim, lansia dan janda yang ada di Desa Simpang Gambus.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel