Header

Disdukcapil Batu Bara Berikan Pelayanan Kepada Warga Belum Memiliki KTP-el

 

Foto : Kepala Disdukcapil mengunjungi warga yang belum memiliki KTP-el. (Erwin)

 

DikoNews7 - 

Memasuki hari pertama kerja tahun 2022, Disdukcapil kabupaten Batu Bara melalui Layanan Emergency memberikan pelayanan kepada warga yang belum memiliki KTP-el dengan mendatangi rumah orang tua lanjut usia (lansia) yang sakit.

Berdasarkan laporan dari warga bahwasanya ada lansia yang sakit tapi belum melakukan perekaman KTP-el. Kepala Disdukcapil kabupaten Batu Bara Maeda Soetopo SSTP MSP beserta Kepala Bidang (Kabid) dan Staf mendatangi langsung rumah ibu Nurhayati 64 tahun untuk dilakukan perekaman KTP-el, di Dusun Sei Segila, Desa Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Senin (03/01/2022).

Turut hadir dalam Layanan Emergency tersebut, Anggota DPRD Batu Bara Sarianto Damanik. SE, beliau sangat mengapresiasi Dinas Disdukcapil kabupaten Batu Bara.

“Masyarakat kecil terbantu dengan adanya program seperti ini, apa lagi dengan keadaan darurat seperti ini,“ ujarnya.

Sementara itu pihak keluarga Appasmengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Batu Bara, yang langsung menindaklanjuti laporan kami.

“Alhamdullillah, kami lega akhirnya ibu kami bisa memiliki KTP-el agar dapat mengurus surat dan dokumen untuk keperluan ibu kami, “ ungkapnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel