Hanya Masalah Sepele, Pasutri Dipukul Pakai Besi Hingga Kritis

Foto : Agustina warga Kompleks Ivory Lingkungan Tiga, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli.

DikoNews7 -

Sungguh naas nasib pasangan suami istri Darwin Tanadi (42) dan Agustina (35) warga Kompleks Ivory Lingkungan Tiga, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli.

Pasalnya, mereka mengalami luka-luka yang serius di kepala dan tangan, setelah dianiaya tetangganya sendiri bernama Rudi (47), Kamis 13/1/2022.

Kejadiannya Minggu (9/1/2022) pagi, informasi yang di dapat saat itu korban bersama istrinya hendak keluar komplek, disaat yang sama pelaku juga mengendarai mobilnya mundur dari halaman rumah.

Karena khawatir bersenggolan, korban lalu membunyikan klakson mobilnya tujuannya agar pelaku tidak memundurkan dulu mobilnya. Mendengar klakson dari mobil korban, pelaku tidak senang dan menghardik korban, sehingga terjadi pertengkaran  mulut.

Lalu pelaku emosi, dan mengambil sepotong besi dari dalam mobilnya dan memukul korban di depan anak-anak korban yang masih dibawah umur. Istri korban yang berusaha melerai juga ikut dipukuli pelaku di bagian kepala dan tangan sehingga mengalami luka yang serius.

Akibat  pemukulan dan penganiayaan, pasangan suami istri ini dilarikan ke Rumah Sakit Royal Prima Medan Marelan untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka yang cukup serius.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudi Syahputra, yang dikonfirmasi, Kamis (13/1/2022) membenarkan hal itu.

"Masing-masing sudah membuat laporan," ucap Rudi Syahputra. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel