Kampung Rawa Jakarta Pusat Menjadi Awal Gerakan Relawan KSJ

Foto : Relawan KSJ Jakarta Pusat.

DikoNews7 -

Gerakan Sosial Komunitas  Sedekah Jumat  saat ini sudah berada di Ibu Kota Republik Indonesia tepatnya Jakarta Pusat. Sebelumnya Ksj sudah berada di 4 Provinsi juga 47 Kabupaten Kota yang ada di Indonesia.

Relawan Ksj  Jakarta Pusat Mengawali  Kegiatan Sedekah Jumat di Awal Tahun 2022 dan Akhir Tahun 2021 memilih  Kampung Rawa Sawah RT 004 RW 008  Kecamatan Johar Baru  Jakarta Pusat sebagai mengawali agendanya.

Di Koordinatori  Irfan Saripuddin dan para relawan putra terbaik DKI Jakarta serta berbekal 50 paket sembako rombongan menelusuri Kampung Rawa Jakarta Pusat untuk melaksanakan Gerakan Sosaial  Sedekah Jumat pada 31 Desember 2021.

Pembina dan Pendiri KSJ H Ikhwan SH MH yang mengetahui hal tersebut mejelaskan, saat ini Komunitas sedekah Jumat  sudah ada di pulau Jawa,  seperti  Surabaya,  Bandung dan Jakarta pusat.

KSJ saat ini yang di Ketuai Saharudin SE terus mengembangkan ke seluruh  Republik Indonesia  untuk menjadikan Ksj  menggapai cita-citanya untuk  menjadi Gerakan Sosial Nasional,  sesuai  tujuan berdirinya Ksj ini, ungkap Pendiri Ksj.

Sementara Kordinator Relawan KSJ  Jakarta Pusat  Irfan Sarifuddin mengaku sangat senang dengan hadirnya Ksj di Jakarta. Kami juga merasa bangga di beri kepercayaan untuk turut bergabung bersama komunitas ini.

"Saya berjanji akan mengembangkan Gerakan sosial  Ksj bersama para putra daerah DKI Jakarta dan para sahabat semua",  tandas Irfan.  

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel