Peduli Korban Bencana Banjir, H Sari Antoni SH Salurkan Bantuan Sembako

Foto : H Sari Antoni SH Salurkan Bantuan Sembako kepada korban banjir.

DikoNews7 -

Banjir yang melanda beberapa Desa di Kecamatan Rambah mendapat perhatian serius dari banyak pihak, tanpa terkecuali H Sari Antoni SH yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu, yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau.

Musibah banjir ini Sempat viral di berbagai media sosial. Sari Antoni, menyambut baik atas inisiatif sejumlah warga yang memanfaatkan kemajuan tekhnologi tersebut dalam menyiarkan kejadian ini sehingga publik menjadi tahu dan bergerak cepat menolong warga yang terdampak banjir.

Tak ingin hanya ikut prihatin, Sari Antoni juga menyalurkan sejumlah bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di Kelurahan Babussalam dan Kampung Terondom Kelurahan Pasir Pengarayan, Senin, 03/1/2022.

Paket Sembako yang dibagikan berupa Beras, Gula, Minyak Goreng, Susu kaleng, Sarden dan Mie Instant. Warga yang terdampak banjir benar-benar membutuhkan bantuan sembako ini, ungkap Sari Antoni.

Menurut pengakuan warga, pasca banjir mereka belum bisa beraktifitas dengan normal, sementara kegiatan usaha juga harus tutup karena banjir sehingga pemasukan mereka pasca banjir ini sangat minim sekali.

Untuk Sementara langkah cepat, nyata dan paling dibutuhkan menurut Sari Antoni adalah memenuhi kebutuhan pangan bagi warga korban banjir. Kami himbau supaya warga tetap semangat dan bahu membahu memperbaiki fasilitas milik warga yang rusak akibat banjir,

"Sari Antoni mengharapkan kepada warga yang belum memperoleh bantuan supaya tetap sabar, yang penting jika masih ada kendala yang belum bisa diatasi kabari kami secepatnya", tutup Sari Antoni sambil menyemangati.

Reporter : Fadli

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel