AKBP Faisal Rahmat HS Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Foto : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat.

DikoNews7 -

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat kepada 52 personil Polres Pelabuhan Belawan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu(1/1/2022) sekira pukul 08.00 Wib.

Turut hadir Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Dr Herwansyah Putra SH, MSi, Para Kabag Polres Pelabuhan Belawan, Para PJU Polres Pelabuhan Belawan dan Personel Polres Pelabuhan

Adapun kenaikan kepada 52 personil diantaranya 1 personil dari pangkat AKP ke pangkat Kompol, 5 personil dari pangkat Iptu ke pangkat AKP, 7 personil dari pangkat Ipda ke pangkat Iptu.

Selanjutnya, 2 personil dari pangkat Aipda ke Aiptu, 14 personil dari pangkat Bripka ke pangkat Aipda, 9 personil dari pangkat Brigpol ke pangkat Bripka dan terakhir 14 personil dari pangkat Briptu ke Brigpol.

Dalam amanatnya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH mengatakan, kepada seluruh anggota yang saat ini dinaikkan pangkat setingkat, saya atas nama pimpinan dan seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan selamat, ucap AKBP Faisal.

Kapolres juga mengatakan bahwa dedikasi dan loyalitas yang saudara berikan, sambungnya lagi, kepada institusi Polri serta dilihat dari rekam jejak saudara selama berdinas sehingga layak menerima anugerah ini.

Untuk itu, Diharapkan dengan semakin tinggi pangkat atau jabatan semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus di emban oleh saudara di dalam melaksanakan tugas.

"Tingkatkan soliditas serta hubungan tata cara tata cara kerja di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan dapat di pedomani dan dilaksanakan dengan baik, hambatan apapun kalau kita dapat bekerjasama dan saling mendukung akan mampu terlaksana dengan baik"  ucap AKBP Faisal Rahmat. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel