Header

Polisi Kejar Pelaku Penusukan Hingga Korban Tewas di Bagan Deli

Foto : Ilustrasi.

DikoNews7 -

Muhammad Ridho (16) warga Lorong Proyek Lingkungan 3 Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, diketahui sebagai pelaku penusukan Sofyan Nur (22) yang juga merupakan warga yang bertempat tinggal dilokasi tersebut, Senin 3/1/2022.

"Antara korban dan pelaku saling kenal. Akibat masalah sepele dan saling ejek antara pelaku dan korban maka terjadilah perkelahian maut tersebut", kata warga setempat.

Karena korban badannya lebih besar, sehingga pelaku kalah. Dan pelaku mengeluarkan pisau yang selalu di bawa dari selipan pinggangnya dan menusuk dada kiri korban, ucap warga.

Akibat tusukan itu korban bersimbah darah, lalu korban di larikan ke Rumah Sakit AL di Belawan untuk mendapatkan pertolongan.

Kemudian korban dibawa pulang oleh keluarganya, dan pada Senin 3/1/2022 pagi, sekira pukul 07.00 Wib, korban kejang-kejang dan meninggal dunia di rumahnya di Lorong Proyek Lingkungan 3 TPI, sambung warga lagi.

Kepala Lingkungan 3 Kelurahan Bagan Deli, Gali Ramadhan ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan jika pelaku melarikan diri dan masih dikejar pihak Kepolisian.

"Setahu saya pelaku belum tertangkap. Saya selaku Kepala Lingkungan sudah menyarankan kepada orang tua pelaku agar mencari anaknya dan menyerahkannya ke Polisi," tandas Gali Ramadhan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel