Revan dan Revin Menjadi Duta Ksj

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan  bersama Revan dan Revin.

DikoNews7 -

Revan dan Revin adalah 2 bocah kembar  Tunanetra  warga Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, yang  hafal  tahfis 30 jus dalam kurun waktu 1 tahun.

Allah SWT Menciptakan manusia dengan kekurangan dan kelebihannya, seperti yang terjadi kepada kedua anak kembar Revan dan Revin walau matanya tidak bisa melihat namun suara batin yang sangat peka hingga dapat menghafal Al Qur'an sampai 30 jus dan luar biasanya lagi hafalan ini bisa di selesaikan anak kembar ini hanya dengan waktu 1 tahun.

Hal ini terbukti pada saat kunjungan Revan dan Revin dalam Deklarasi Revan dan Revin menjadi Duta Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dipimpin langsung pembina dan pendiri Ksj H Ikhwan SH MH di Pelabuhan Boom Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, Jumat (21/1/2022).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan mengatakan, Revan dan Revin yang masih berusia 12 tahun ini akan membanggakan Ksj  yang berdiri dan bercita-cita menjadikan Ksj sebagai Gerakan Sosial Nasional dan akan meneruskan kepintarannya nantinya kepada anak yatim-piatu binaan Ksj di seluruh Indonesia, ungkap sang pembina.

Sementara Revan dan Revin mengatakan, tidak bisa membaca Al Qur'an itu rugi. Bisa membaca  Al Quran namun tak mau membacanya itu lebih rugi, ucapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel