Header

Taman Simpang Empat Tanjung Tiram di Pasang Rumput Sintetis di Pertanyakan Warga

 

Foto : Taman Simpang 4 Tanjung Tiram di pasang rumput sintetis. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Program Pengelolaan Keanekaragaman Hayati (Kehati) kabupaten Batu Bara dalam Sub kegiatan Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dalam Pekerjaan Modal Taman Pembangunan Taman Simpang Empat Tanjung Tiram, bersumber dari APBD Tahun Anggaran (T.A) 2021 Senilai Rp 199.200.006.48, hasil pekerjaannya agar di tinjau kembali.

Hal itu di ketahui saat DikoNews7, Selasa (04/01/2022) memantau hasil pelaksanaan pembangunan taman simpang empat Tanjung Tiram yang merupakan bagian dari proyek Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara melalui Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan (LHKP) yang diduga tidak mengacu pada perencanaan.

Diduga akibat dari tidak maksimalnya perencanaan dan pengawasan pembangunan Taman kota Simpang Empat Tanjung Tiram terjadi ketidaksikronan dengan panduan pelaksanaan.

Di ketahui penyelesaian revitalisasi pembangunan taman simpang empat Tanjung Tiram, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, Progres pengerjaannya sudah 100 persen. Namun, di area taman simpang empat Tanjung Tiram berwajah baru ini ternyata dipasang rumput buatan (Sintetis).

Sementara mantan Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan (LHKP) yang saat ini menjabat Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup kabupaten Batu Bara, Azhar saat di hubungi melalui WhatsApp apa alasan di pasangnya rumput sintetis tersebut,  Rabu (05/01/2022) berdering tetapi tak mengangkat.

Begitu di temui di kantornya di Jalan Besar Simpang Dolok, kecamatan Datuk Lima Puluh, tidak berada di tempat, begitu di tanya kepada pegawai dan staf mengatakan pak Sekretaris sedang mengikuti ujian S3 di Medan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel